Jumat, 12 Februari 2010

Langit Musik

hellooo. kira-kira 2 minggu yang lalu gue, sasha, anes, sama dilla kita semua ke acara di SCBD yang nama acaranya itu Langit Musik. jadi khasnya dari acara musik itu adalah di dalem sebuah lapangan di SCBD itu ada beberapa stage gitu, uniknya stage-stage itu ada di dalem tenda-tenda gedeeee gitu. tapi tendanya itu bening. jadi walaupun outdoor kalo ujan kita ga keujanan. trus pas udah mulai malem, kita bisa nikmatin musik tapi sambil ngeliatin langiit dan gedung-gedung mewah diluar nya.

pokoknya view nya itu kereen banget deh. trus di situ juga ada beberapa mainan gitu, kayak naik sapi-sapi an gitu trus di gjlak gjlak, tapi gue lupa namanya. trus ada juga kita diiket di lingkaran gitu, trus lingkarannya itu muter ke segala arah gitu. 

tapi gue sebenernya agak kesel juga tuh pas disana. pas lagi mau nonton maliq tiba-tiba kepala gue pusing gitu. akhirnya gue nonton maliq cuman sambil duduk gitu. kepala gue rasanya mau pingsan, takutnya kalo dipaksain berdiri nanti pusing beneran.

untung abis makan malem pusingnya ilang ternyata gue itu laper, jadi pusing deh. haha. trus sekitar jam 9-an gue dkk masuk lagi ke stage, langsung nonton RAN. waah di situ si aneh menggila deeh, dia triak triak astaaaa. ga brenti-brenti lagi. trus guekan critanya mau ngikutin anes trus gue triak : astaaa. dan apa yang terjadi. cewek disebelah gue langsung ngeliatin gue dengan pandangan sinis. kayaknbya dia ngira gue homo deh. wkwkwk. tapi seru banget deh acaranya. trus kita pulang sekitar jam 11 malem gitu deh.                                                                                                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar