Minggu, 14 Februari 2010

belajar coreldraw 12

selama gue make dan mengerti komputer, gue belom pernah make program yang namanya coreldraw. jangankan make, gue aja belom pernah ngeliat yang namanya program coreldraw itu kayak gimana. 

mulai kelas 9 semester 2 gue baru tau yang namanya corel draw. jadi pas masuk kelas 9 semester 2 materi pokok nya adalah menggunakan coreldraw 12. trus gue baru ngerti deh apa aja gunanya coreldraw. emang sih gue sebenrnya agak gaptek. hehe. gue ngakuin itu. pasti temen-temen gue yang lain dari dulu udah pada ngerti deh gimana cara ngeoperasiin coreldraw 12. 

tapi sebenernya jujur gue ga terlalu suka materi tik kelas 9 semester 2 ini. kan sekarang lagi diajarinnya tentang bikin poster lah, cover buku lah. itukan harus pake kreatvitas untuk menata letak kalimat-kalimat, benda-benda, pokoknya harus bikin cover buku ato poster itu semenarik mungkin. yaah gue kalo udah masalah kayak gitu paling pusing dah. pasti entar hasilnya standart banget. desainnya ga bermutu. hehe. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar