Minggu, 31 Januari 2010

facebook is the best


facebook kayaknya udah melekat banget ya di kalangan kita-kita ini. kayaknya kita ini kalo ga punya account di facebook udah ketinggalan jaman banget hehhe. gue dulu awalnya males banget punya fesbuk. tapi setelah berbulan-bulan gue ngeliat orang-orang pada main fesbuk gue jadi tertarik banget buat ikutan main fesbuk. trus kayaknya yang bikin fesbuk itu laris banget yaitu aplikasi-aplikasi nya yang seru-seru banget

pertama kali punya fesbuk, gue seneng banget main yang namanya Pet Society. itu game kayaknya seru banget. cuman yang punya gue mandek gitu kayaknya. soalnya duitnya ga nambah-nambah gitu. zzzz -_-. trus setelah kira-kira gue main game itu 3 bulan, tiba-tiba gue males banget maininnya. jadi sekarang gue buka fesbuk cuman buat ngeliatin status-status orang aja, sama palingan kalo ada notif baru. 

kelemahan fesbuk itu yang paling ngeselin yaitu lemotnya itu looh. kayaknya sih gara-gara kebanyakan yang make gitu. gue cuman mau buka satu foto bisa makan waktu 10 mwenit sendiri. tapi gue sekarang udah mulai jarang buka fesbuk. gara-gara gue udah mulai bosen sama fesbuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar