Minggu, 31 Januari 2010

sempoyongan

jadi kejadian gue ini kejadian sekitar 2 minggu yang lalu. jadi gue kan baru aja selsai solat. gue solatnya sama si japut. trus si japut kan jalan dukuan di depan gue, trus gue kan mau nyeruduk japut dari belakang pake kepala (emang ga penting juga sih) trus gue tabrak tuh punggung nya japut. abis itu si japut pura-pura mau nonjok gue, sayangnya gue kesandung jadi pas dia mau nonjok gue maju nyamperin genggeman tangannya. trus JEDER tangannya japut nabrak pelipis gue. salahnya si japut adalah dia nonjok mau nonjok gue dengan pura-pura tapi kok kenceng. -_-

beberapa detik setelah tonjokkan itu, tiba-tiba mata gue blank gitu jadi item. trus jatoh. dan temen-temen gue langsung nyamperin dan berkata "hayolo japut, hayolo japut". gue tau tuh pasti si japut udah kikuk banget. gue juga mau bangun tapi susah banget masih sempoyongan. tapi akhirnya gue bisa bangun. alhamdulillah.

setelah gue bangun, si japut langsubng minta maaf-minta maaf. wkwkwk. padahal yg salah gue. trus abis itu gue sama japut langsung ke poli buat minta trombopop. trus ibu poli nanya "kenapa nak?". trus gue bingung mau jawab apa, lagian kalo gue critain yg sebenernya kan malu banget. trus japut bilang sama gue "bilang aja kejedot meja". tapi akhirnya gue memutuskan untuk ga boong. jadi gue critain deh yang sebenernya terjadi. hahaha. trus setelah kena trombopop yang dingin rasanya enaaaaak banget. cuman tetep aja. selama 3 hari kepala gue benjol dan sakit. zzzzz. pengalaman yang ga terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar